Selamat Datang di
cv. lumbung kencana

Anggota Gratis
cv. lumbung kencana
Indonesia
  • Katalog Produk

    BIOFARM LK

    BIOFARM LK

    Harga:
    Silahkan kirim proposal order produk ke email kami, dan kami akan mengkonfirmasi anda harga produk kami
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    drigen 2 liter dan 20 liter

    Keterangan :

    BIOFARM LK adalah bio organik cair yang mengandung mikroorganisme tanah setempat ( indigenous) sebagai dekomposer ( pengurai) dan penyedia nutrisi dari alam yang mengandung nutrisi organik diformulasi dengan teknologi anaerob fermentation, sangat bermanfaat bagi tanaman.
    BIOFARM LK mengandung unsur hara mikro yang dapat memacu mikroorganisme tanah dengan komposisi lengkap dan seimbang. Sekaligus memperbaiki kesuburan tanah dan meningkatkan kesuburan unsur biologi, fisika, dan kimia tanah.
    BIOFARM LK merangsang pertumbuhan dan kualitas kinerja akar tanaman secara sempurna sehingga tanaman dapat menyerap unsur hara ( makro/ mikro) secara lebih efektif. Sehingga dapat menghemat penggunaan pupuk anorganik/ kimia hingga 30-50%
    BIOFARM LK berfungsi sebagai agen pengendali biologis yang menekan populasi pertumbuhan bakteri dan jamur yang mengganggu tanaman. Sekaligus meningkatkan imunitas/ daya tahan tubuh tanaman.
    BIOFARM LK berfungsi sebagai pupuk organik, pembenah tanah, suplemen pakan untuk hewan ternak dan perikanan. Nutrisi yang terkandung didalamnya dapat menyehatkan, melancarkan pencernaan, menambah nafsu makan dan meningkatkan daya tahan hewan ternak terhadap penyakit. Sehingga multiguna untuk segala jenis agrobisnis ( pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan) meliputi tanaman pangan, holtikultura, palawija, buah-buahan, perkebunan industri, tanaman hias, peternakan hewan, unggas dan perikanan.

    Informasi selengkapnya kunjungi situs kami di; www.biofarm-lk.blogspot.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.